Surau TV

Banner

Menyambut Tahun Baru 1437H: Seminar Motivasi & Training Manajemen Majelis Ta'lim

Image
Wednesday, 14 October 2015 | 10:00:22 WIB


Pekanbaru - Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) kota pekanbaru kembali mengadakan kegiatan yang berorientasi pada perkembangan dan perbaikan dakwah di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan yang ditaja adalah “Pelatihan Majelis Ta’lim” yang sasarannya adalah ibu-ibu majelis ta’lim di kota Pekanbaru. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, 14 Oktober 2015 bertepatan dengan 1 Muharram 1437H pukul 13.00 s.d pukul 17.00 WIB di Islamic Center Masjid Nurus salam Jalan Taman Sari Pekanbaru-Riau. Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang lebih yang merupakan perwakilan dari majelis ta’lim di Pekabaru.
Kegiatan Pelatihan Majelis Ta’lim yang dikelola oleh bidang dakwah SALIMAH kota pekanbaru ini mendapatkan pencerahan dari Narasumber yang sengaja didatangkan dari Bandung yaitu Ustadz AKhmad Yani dan Praktisi Dakwah di Pekanbaru Ustadzah Hafifiah Rasheed, S,Ag. Pelatihan ini diikuti sangat serius oleh ibu-ibu majelis ta’lim di Kota Pekanbaru.
Menurut Ibu Alucyana, Mpsi, Psikolog, Kegiatan Pelatihan Majelis Ta’lim ini bertujuan untuk memberikan pengarahan dan perbaikan system manajemen Majelis Ta’lim yang selama ini banyak berjalan tanpa memiliki pengorganisasian yang baik.  Kegiatan ini juga nantinya akan diikuti dengan program penguatan Majelis Ta’lim yang secara langsung akan menjadi Majelis Ta’lim binaan SALIMAH kota Pekanbaru.
Kedepannya diharapkan bisa Menciptakan majelis ta’lim – majelista’lim yang mumpuni dalam memiliki manajemen yang baik sehingga dapat menebar manfaat yang berarti.

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...