Surau TV

Banner

Berada Di Pusat Kota, Jalan Ini Tidak Tersentuh Pembangunan

Image
Thursday, 12 November 2015 | 05:35:36 WIB


Pekanbaru- Meski berada di pusat kota, lebih 30 tahun keberadaan Jalan Waringin, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau ini tak tersentuh pembangunan. Padahal warga RT 003 RW 009 sangat berharap jalan ini dalam kondisi baik dan mulus, karena kesulitan untuk melewati saat musim hujan mulai melanda.

Apa yang dirasakan oleh warga setempat, juga dirasakan oleh anggota DPRD Riau H. Musyaffak Asikin, saat mengunjungi keluarganya yang berada di daerah itu. Bahkan kendaraannya sempat mogok karena sulitnya melintasi jalan yang becek dan berlubang. "Jalan ini statusnya milik Pemerintak Kota Pekanbaru. Saya heran mengapa tak menjadi perhatian Pemko, padahal ini di pusat kota, hanya beberapa meter dari persimpangan SKA," sampai Musyaffak kepada wartawan, Rabu (11/11/2015).

Musyaffak berharap Pemko Pekanbaru fokus memperhatikan wilayah-wilayah masyarakat yang ramai atas kebutuhan infrastruktur. Selama ini Pemko selalu mengekspos kegiatan pembangunan seperti proyek jalan lingkar luar. "Kalau seperti Jalan Waringin itu termasuk kebutuhan mendesak bagi masyarakat. Sebab di sana cukup ramai warga yang sudah menetap," sampainya.

Kondisi Jalan Waringin ini memang sangat memprihatinkan. Saat hujan turun kondisinya sangat licin dan mengancam pengendara sepeda motor yang lewat. Musyaffak juga berharap wakil rakyat yang duduk DPRD Kota Pekanbaru memperhatikan aspirasi masyarakat setempat.(goriau)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...