Surau TV

Banner

Wako Firdaus: Perda Tarif Parkir Tak Perlu di Tanggapi Secara Berlebihan

Image
Friday, 13 November 2015 | 00:54:03 WIB


PEKANBARU- Walikota Pekanbaru, Firdaus MT ternyata cukup terusik dengan banyaknya komentar-komentar sumbang dari masyarakat tentang Perda kenaikan tarif parkir di Pekanbaru yang telah disahkan DPRD Kota Pekanbaru.

Kepada wartawan, Kamis (12/11) di Pekanbaru, Firdaus mengatakan pihaknya akan tetap melaksanakan Perda tersebut meskipun mendapat reaksi keras di kalangan masyarakat Pekanbaru sendiri.

Disebutkannya, perda parkir tersebut sebenarnya tidak perlu ditanggapi secara berlebihan, karena sebenarnya tarif parkir sebenarnya tidak naik, kecuali hanya untuk zona I yang lalu lintas kendaraannya sangat padat.Naiknya tarif parkir di zona I ini diyakini tidak akan memberatkan masyarakat karena zona tersebut tidak terlalu banyak, hanya beberapa titik tertentu saja.

"Karena itu pemahaman masyarakat sangat diharapkan," ujarnya.Firdaus menyebutkan, untuk zona I hanya ada sekitar 10 persen saja dari seluruh ruas jalan di Pekanbaru, sedangkan tarif parkir di ruas jalan lain masih tetap sama. Jadi sebesarnya tidak perlu terlalu ditanggapi berlebihan.(fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...