Surau TV

Banner

Bisnis Baru! Selimut Sepeda Motor sedang Banyak Diminati

Image
Saturday, 30 January 2016 | 06:55:36 WIB


PEKANBARU - Banyak jalan menuju sukses berdagang. AKhir-akhir ini, di Pekanbaru, ada jenis bisnis baru.  Bisnis jual selimut sepeda motor dengan bahan parasut, tahan air, dan praktis bisa dibawa kemana-mana.  Pekanbaru memang kota yang strategis sebagai tempat penjualan yang tepat bagi para pedagang ini.  Mau tau bagaimana ini bisa tersebar?

Ada beberapa titik atau tempat penjualan selimut sepeda motor ini di Pekanbaru.  Berawal dari seorang Jon di Jl. Harapan Raya, tidak jauh dari jl. Tunas Jaya, Kecamatan Bukit Raya, hanya memanfaatkan trotoar saja.  Semula masyarakat yang lalu lalang belum merasa tertarik akan produk ini.  Lama kelamaan rasa penasaran pun tiba, ketika hujan setiap hari di Pekanbaru.  Masyarakat mulai berfikir, mungkin produk ini bisa melindungi motor dari karat ataupun mati busi akibat terkena air atau dingin.  Akhirnya mulai ada pembeli, terus menerus hingga ada lagi yang jualan dengan produk yang sama di jalan yang sama tapi di Kecamatan Tenayan Raya setelah jembatan Sail.  Ada beberapa tempat di jalan lain, seperti di jl. Riau, jl.Soekarno Hatta, dan Jl. Subrantas Panam.

Produk ini selain tahan air, juga tersedia dengan berbagai warna dan ukuran.  Setiap pembeli akan memilih sesuai dengan ukuran sepeda
motornya.  Tertarik? Silakan beli.

(nusapos.com/Andra)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...