Surau TV

Banner

Walikota HadiriJalan Sehat Jelang Musda ke-11 Muhammadiyah

Image
Monday, 22 February 2016 | 03:08:55 WIB


PEKANBARU -- Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Ke-11 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Pekanbaru, panitia pelaksana menggelar Jalan Sehat pada Ahad pagi (21/2). 

Jalan Sehat dihadiri Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT dan diikuti oleh segenap Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru antara lain ketua Drs Rasyad Zen MM, Sekretaris Aldia Witra SE, Wakil Ketua Zulkifli Bega SH MH dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Pekanbaru, Ortom dan Amal Usaha Muhammadiyah Kota Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua PGRI Kota Pekanbaru Defi Warman MPd dan Ketua ASITA Riau H Dede Firmansyah SE.Jalan Sehat ini dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Pekanbaru dengan diawali atraksi Marching Band Sang Surya SMA Muhammadiyah Satu Pekanbaru. 

Ribuan peserta dilepas oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Drs Rasyad Zein MM dan Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, didampingi Panitia Abdul Rais SE dan Taufik Hidayat.

Kegiatan Jalan Sehat dimulai sejak pukul 07.00 hingga pukul 11.00 Wib berlangsung tertib, lancar dan meriah.Rute yang ditempuh dari Kampus UMRI jalan Ahmad Dahlan menuju jalan Tuanku Tambusai.

Selanjutnya dari jalan Tuanku Tambusai menuju jalan Nenas kemudian berbelok ke jalan Mangga dan kembali lagi ke jalan Ahmad Dahlan menuju Kampus UMRI. Diantara ribuan peserta yang antusias, Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT tampak bersemangat mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir dan didaulat untuk melakukan pencabutan undian pertama.

Dalam kesempatan itu Walikota Pekanbaru mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Pekanbaru ini dan mengucapkan selamat atas pelaksanaan rangkaian kegiatan. 

“Saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini yang sudah berjalan tertib, aman dan lancar, terlebih karena andil para pelajar,” kata Firdaus, seperti dalam rilis yang diterima redaksi.(fr/rls)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...