Surau TV

Banner

Jatuh dari Lantai 19 Swiss Belinn SKA, Mahasiswa Ini Tewas Mengenaskan

Image
Thursday, 21 April 2016 | 04:02:03 WIB


Pekanbaru-Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah kisah naas yang dialami Arsimon Priyadi, mahasiswa yang bekerja paruh waktu membantu proses penyelesaian pembangunan hotel Grand Swiss Belinn di kompleks Mal SKA Pekanbaru, Rabu, 20 April 2016 petang lalu.
 
Zimon tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 19 gedung tinggi tersebut. Zimon alias Simon dilaporkan tewas setelah terpeleset saat melakukan pencabutan besi-besi skafolding di atas bangunan yang sudah hampir rampung pekerjaannya tersebut.
 
Sejumlah pekerja dan karyawan hotel yang mengetahui peristiwa mengenaskan tersebut langsung berhamburan berusaha memberikan pertolongan, namun, kondisi korban yang sudah sekarat tidak tertolongkan dan dilaporkan tewas dalam perjalanan menuju salah satu rumah sakit.
 
Tubuhnya penuh luka karena benturan keras yang terjadi saat terjatuh dari gedung tinggi tersebut. Bahkan banyak warga yang menyaksikan peristiwa ini tidak sanggup melihat kondisi korban saat hendak dibawa ke rumah sakit.
 
Simon adalah warga Minas Kabupaten Siak. Dia tercatat sebagai salah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Riau. Pihak kepolisian sejauh ini masih meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk pengelola gedung terkait peristiwa naas magrib lalu itu.
 
''Penyelidikan masih dilakukan. Diduga kecelakaan kerja, saat korban terjatuh dari lantai 19 gedung Swiss Belinn kompleks Mal SKA Pekanbaru,'' ungkap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.(riausky)

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...