SD Juara Pekanbaru Laksanaka Ujian Sekolah Tingkat Kota Pekanbaru

Image
Monday, 25 April 2016 | 06:48:52 WIB


Pekanbaru-SD juara Pekanbaru melaksanakan ujian sekolah tingkat kota. Ujian diikuti oleh 24 peserta didik yang dibagi 2 ruangan, ruang 1 terdiri dari 14 orang dan ruang  2 terdiri dari 10 orang.

Setiap hari ada dua pelajaran yang diujikan dari total delapan pelajaran, sesi pertama dimulai pukul 07.30-09.30 dan jam kedua pukul 10.00-12.00 diselingi istirahat 30 menit. Satiap ruangan diawasi oleh dua guru pengawas dari SD Juara pekanbaru.

Sebelum ujian dimulai para siswa berbaris di depan ruang kelas untuk menerima pengarahan dari kepala sekolah Bapak Suriksodi Saputro dilanjutkan dengan Doa.

“ujian merupakan salah satu proses yang mesti kita lalui untuk kesuksesan maka bersungguh-sungguhlan mengerjakannya “ujar pak Surik

Pada kesempatan ini siswa peserta ujian juga mendapat tambahan nutrisi dari sekolah ketika istirahat dengan pemberiah Gizi Juara berupa sarapan untuk setiap siswa.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan tertib sebagaimana yang sudah disiapkan sebelumnya” sebut Pak Bayu, guru Agama SD Juara Pekanbaru.

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...