Masuk Rumah Teman Dinihari, Warga Mandah Kena Bacok

Image
Friday, 06 October 2017 | 05:25:02 WIB 581

MANDAH (nusapos.com) - Karena masuk ke dalam rumah orang, saat tengah malam, Mu (49 tahun), terkena bacokan parang di bagian lengan kiri, Kamis, 5 Oktober 2017. Akibatnya, warga Pasar Belaras Desa Belaras Kecamatan Mandah itu harus dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Tersangka pembacok bernama Sam (49 tahun) warga Pasar Belaras Desa Belaras Kecamatan Mandah. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai nelayan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Mandah IPTU Warno, menceritakan bahwa sekira pukul 02.30 WIB, korban mendatangi rumah Sam.

Korban mengedor-gedor pintu sambil berteriak memanggil nama pemilik rumah, minta pintu dibuka. Karena pintu tidak kunjung dibuka, korban kemudian mendobrak pintu depan dan langsung masuk ke dalam rumah, mencari Sam.

Saat masuk ke arah dapur, tiba-tiba, Sam langsung mengayunkan parang yang sudah dipegangnya ke tubuh Mu. Karena korban mengelak, ayunan parang yang menyasar tubuh korban, terkena bagian lengan kiri. Sam kembali membacokkan parang ke bagian lengan kiri, sehingga korban jatuh tersungkur ke lantai.

Setelah itu Sam langsung berlari meninggalkan Mu. Korban yang masih bisa bangun, kemudian meninggalkan rumah Sam, dan oleh warga sekitar, dibawa ke Pustu Desa Belaras.

Bhabinkamtibmas Belaras BRIPKA Muharram, yang mendapat laporan, kemudian berhasil mengamankan Sam, dan selanjutnya dibawa ke Polsek Mandah.

Sedangkan Mu yang mengalami luka cukup parah, diberi tindakan awal di Puskesmas Mandah dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Saat ini, Sam sudah diamankan di Polsek Mandah, untuk proses penyidikan lebih lanjut.


Sumber : -

Laporan : Mad

Editor : Red


loading...
Post
Nasional