Gubernur Riau Himbau Daerah Tuntaskan APBD-P dan APBD 2018

Image
Thursday, 26 October 2017 | 17:35:03 WIB 271

PEKANBARU (nusapos.com)- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman himbau empat daerah tuntaskan pembahasan APBD-Perubahan untuk diverifikasi ditingkat provinsi.

Terlebih dengan waktu yang singkat yang hanya menyisakan dua bulan lebih menjelang berakhirnya tahun anggaran 2017 termasuk pembahasan APBD murni 2018. Ada pun Keempat daerah tersebut, Bengkalis, Rokan Hilir, Indragiri Hilir serta Kuantan Singingi.

"Kita himbau kepada Pemkab supaya segera menyelesaikan APBD-P. Karena setelah itu harus menyelesaikan APBD murni 2018," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, Kamis 26 Oktober 2017.

Karena itu Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD harus dapat memaksimalkan waktu yang ada. Semua daerah selalu mengutamakan pembangunan yang bersentuhan dengan masyarakat.

Dengan tuntasnya pembahasan APBD-P termasuk APBD murni tentu semakin cepat pula proses pembangunan terlaksana dimasing-masing daerah.

"Saya rasa TAPD dan Banggar, gunakan waktu yang singkat ini untuk memacu pembangunan. Begitu juga yang sudah selesai segera laksanakan untuk program pembangunan," ujar Andi.


Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Riau
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau

Wagubri Tutup Riau Expo 2017

1 bulan yang lalu 476
Post
Adv Bank Riau Kepri
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau