Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang Ditanami Warga Pohon Sawit

Image
Thursday, 30 November 2017 | 21:45:44 WIB 314

KAMPAR (nusapos.com)-Karena kesal lobang besar menganga ditengah jalan raya Pekanbaru - Bangkinang yang tak kunjung diperbaiki, salah satu warga menanam bibit kelapa sawit pada lobang tersebut.


Peristiwa ini terjadi pada Kamis sore (30/11/2017) sekira pukul 17.30 wib, saat itu terlihat seseorang menanam bibit sawit pada lobang jalan tepat di ujung jalur dua jalan raya Pekanbaru - Bangkinang wilayah Desa Kualu Nenas Kec. Tambang Kampar.


Saat awak media menanyakan kepada warga yang mengaku bernama Syamsul ini, beliau menyampaikan bahwa sudah banyak korban kecelakaan akibat lobang di tengah jalan ini, dari pada bertambah lagi korban beliau berinisiatif menamam bibit sawit pada lobang tersebut agar pengendara tidak terjebak pada lobang tersebut, ungkapnya.


Tampaknya hal ini juga sindiran dari warga masyarakat kepada pihak terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak ini, agar lalulintas jalan tidak terganggu dan tidak terjadi kecelakaan lalulintas karena adanya lobang besar di tengah jalan raya ini .


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Riau
Pekanbaru
Post
Pekanbaru
Post
Riau

PWNU Riau Catatkan Sejarah

2 minggu yang lalu 263
Post
Pekanbaru
Post
kampar
Post
Pekanbaru
Post
kampar

Whoops, looks like something went wrong.