Aksi Krimimal Marak, Gubri Andi Rachman Himbau Masyarakat Waspada

Image
Saturday, 16 December 2017 | 19:00:36 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Belakangan ini menjelang akhir tahun 2017, aksi begal di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau semakin merajalela. Menanggapi hal itu, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengimbau masyarakat untuk selalu waspada.

"Kami imbau masyarakat supaya waspada dan berhati-hati saat dalam perjalanan malam. Kemudian, aktifkan juga ronda malam dan siskamling (sistem keamanan lingkungan red)," imbau Gubri di Pekanbaru, Jumat 15 Desember 2017.

Sementara itu, untuk menekan kejadian itu, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini meminta polisi untuk melakukan patroli dan merazia di sejumlah titik rawan begal.

"Polisi dan Satpol PP kami minta untuk berpatroli, dengan begitu ini akan memberikan rasa aman kepada masyarakat," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat di Kota Pekanbaru, khususnya di kawasan Jalan Naga Sakti dan Jalan Kubang Raya resah karena rawan aksi begal. Salah satu korbannya yang masih lekat diingatan ialah Feri. Bahkan, dua pekan sebelumnya, seorang wanita juga nyaris terbunuh.

Sumber : -

Laporan : Nikmad

Editor : Red

loading...
Post

PWNU Riau Catatkan Sejarah

6 bulan yang lalu