Kapolres Kampar Pimpin Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggotanya

Image
Wednesday, 03 January 2018 | 14:54:30 WIB

BANGKINANG (nusapos.com)- Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat 10 personel Polres Kampar, Rabu 3/1/18 pukul 07.00 wib.


Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat personel Polres Kampar ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap personel Polres Kampar serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cab. Kampar. 


Personel yang naik pangkat ini terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 7 orang, dari Brigadir ke Bripka 1 orang dan dari Briptu ke Brigadir 2 orang, berikut nama personel yang naik pangkat berdasarkan pangkat barunya ; 

- Aipda Benny Reja 

- Aipda Beta Januarianto

- Aipda Muhammad Nashri

- Aipda Taufik Hidayat

- Aipda Agustian

- Aipda Doni Putra 

- Aipda Jona Sitinjak 

- Bripka Maulana Asdedi Putra

- Brigadir Marta Adi Putra 

- Brigadir Taufik Efendi


Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini adalah untuk periode 1 Januari 2018 dengan jumlah personel Polres Kampar yang naik pangkat sebanyak 10 orang. 


Kenaikan pangkat merupakan prestasi dan penghargaan terhadap pengabdian yang diiringi dengan beban tanggungjawab yang lebih berat, selain itu kenaikan pangkat diberikan secara selektif berdasarkan penilaian kinerja personel, jelas Kapolres. 


Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa diawal tahun 2018 ini mari kita intrispeksi diri untuk keberhasilan kita yang belum tercapai, dan semoga ditahun ini Polri dapat lebih profesional dalam membangun kemampuan pelayanan publik menuju pelayanan yang optimal.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar mengucapkan selamat kepada seluruh personel dan keluarga yang telah mendapat kenaikan pangkat, hendaknya hal ini dapat menjadi motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap organisasi sehingga mampu melaksanakan tugas secara profesional, modern dan terpercaya, ungkap Kapolres. 


Selesai upacara, Kapolres Kampar didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Puspa Deni memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat diikuti Pejabat Utama Polres Kampar dan seluruh peserta upacara.


Kegiatan berakhir pada pukul 07.45 wib dan seluruh rangkaian upacara kenaikan pangkat ini berlangsung dalam suasana khidmat, tertib dan lancar.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar