Dua Saudara Kandung Jadi Pengedar Shabu ditangkap Polsek Siak Hulu

Image
Tuesday, 09 January 2018 | 21:55:05 WIB


SIAK HULU (nusapos.com)- Dua pria bersaudara kandung ditangkap Unit Reskrim Polsek Siak Hulu, keduanya terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu pada Senin (8/1/2017) sekira pukul 16.30 WIB. 


Kedua pelaku narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah RR (LK 21) dan IA (LK 26) keduanya warga Jalan Dagang Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar. 


Dari tangan pelaku ini berhasil diamankan barang bukti antara lain 5 paket sedang narkotika jenis shabu-shabu, 3 bungkus plastik bening, sebuah pisau cutter, 1 unit timbangan digital dan sejumlah peralatan penggunaan shabu-shabu. 


Pengungkapan kasus ini berawal ketika Unit Reskrim Polsek Siak Hulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu.


Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal Polsek Siak Hulu langsung bergerak kelokasi untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian, petugas melihat tersangka RR sedang melintas dan langsung mengamankannya. 


Saat penangkapan ini petugas menemukan dari tangan tersangka 1 paket kecil shabu-shabu yang disembunyikan di dalam kotak rokok Dunhill, selanjutnya dilakukan interogasi terhadap tersangka RR dari mana barang haram ini didapatnya, RR menjelaskan bahwa narkotika jenis shabu-shabu itu didapat dari abang kandungnya yang bernama IA. 


Usai mendapat keterangan dari pelaku RR ini, tim langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap IA di rumahnya yang berlokasi di Jln. Dagang Desa Tanah Merah, dari tangannya didapat 5 paket shabu-shabu serta 1 unit timbangan digital dan plastik pembungkus. 


Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan dua pelaku narkoba ini, kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

2 Pelaku Curas Dibekuk Polisi

4 bulan yang lalu