Kapolsek Perhentian Raja Pimpin Kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri I Pantai Raja

Image
Monday, 22 January 2018 | 14:17:15 WIB

PERHENTIAN RAJA (nusapos.com) - Kapolsek Perhentian Raja Iptu Asmardi bersama anggotanya mengadakan kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri I Pantai Raja, Senin 22/1/18 pukul 07.00 wib.


Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan upacara bendera gabungan dengan Irup Kapolsek Perhentian Raja Iptu Asmardi, sementara peserta upacara terdiri dari personil Polsek, Majelis Guru dan para siswa siswi SMA Negeri I Pantai Raja. 


Dalam amanatnya Kapolsek Perhentian Raja menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan mengingatkan para siswa untuk menjauhi segala bentuk narkotika karena akan menghancurkan masa depan mereka. 


Agar terhindar dari dampak buruk pengaruh narkoba ini maka isilah hari-hari dengan kegiatan positif, seperti mengembangkan bakat seni dan olahraga serta selalu menjalankan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta untuk keselamatan hidup dunia dan akherat, jelas Kapolsek.


Selain itu Kapolsek juga mengajak para siswa untuk tertib dalam berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas, selalu kenakan helm saat mengendarai atau berboncengan dengan sepeda motor, ungkapnya.


Usai Upacara dilakukan sesi foto bersama antara Kapolsek dengan para siswa dan guru-guru sambil bersilaturahmi, acara berakhir pada pukul 08.45 win dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar