Tim Opsnal Polsek Pekanbaru Kota Bekuk Pengedar Narkoba

Image
Friday, 26 January 2018 | 22:14:44 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)-Tim opsnal Polsek  Pekanbaru Kota dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Lukman. SH melakukan Penangkapan terhadap seorang laki-laki  berinisial AJZ (23 thn) yang diduga sebagai pengedar Narkoba, Kamis 25/1/18 sekira pukul 00.30 wib.


Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M. HANAFI mengatakan bahwa penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat yang mencurigai seorang laki-laki yang berada di Kantin Sopo godang Gereja HKBP  jl.  Hangtuah Pekanbaru, Kapolsek Pekanbaru kota langsung memerintahkan Tim Opsnal di bawah pimpinan  Kanit Reskim untuk bergerak ke TKP,  sesampainya di TKP tim opsnal langsung menginterogasi dan menggeledah Pelaku,  ditemukan dalam penguasaan pelaku berupa 21 butir pil yang diduga Ekstacy, 8 butir pil diduga happy five dan 1 paket kecil diduga Narkotika jenis shabu-shabu,  barang  tersebut ditemukan di dalam dompet pelaku. 


Selanjutnya pelaku dan barang bukti berupa 21 butir pil diduga Ekstacy, 8 butir pil diduga pil Happy five, 1 bungkus paket kecil diduga Narkotika jenis shabu-shabu, 1 buah dompet dan 1 unit Handphone dibawa ke Polsek Pekanbaru kota untuk menjalani proses lebih lanjut.

Kapolsek Pekanbaru kota Kompol M. HANAFI mengucapkan terimakasih  kepada masyarakat yang telah membantu penegakan hukum,  serahkan hukum kepada penegak hukum dan tidak menghakimi pelaku.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

2 Pelaku Curas Dibekuk Polisi

9 bulan yang lalu