Surau TV

Banner

12 Hingga 15 Ribu Relawan akan Dibentuk untuk Pemenangan LE pada Pilgubri 2018

Image
Monday, 29 January 2018 | 18:15:40 WIB


BANGKINANGKOTA (nusapos.com) – Bakal Calon Gubernur Provinsi Riau periode 2019 – 2024, Lukman Edy meresmikan posko juang di jalan Sudirman kota Bangkinang Kabupaten Kampar, Senin pagi 29/1/18.

Sebelum peresmian posko, kandidat yang diusung oleh partai Gerindra dan PKB ini menyebutkan posko diberi nama Balai Pemenangan Koalisi Riau Bangkit (BPKRB), dengan tujuan untuk melakukan rapat koordinasi tim dan mencari tahu tentang sosok siapa Lukman Edy. 


“Melalui konsultan politik yang disewa, kita akan melakukan pelatihan untuk tim relawan. Kenapa tag line diangkat dari Riau Bangkit, karena merupkan kebutuhan dari masyarakat Riau,” katanya.

Lukaman Edy lebih jauh menjelaskan, Riau merupakan Provinsi yang terkenal kaya, di bawah bumi terkandung minyak dan gas bertumpah ruah, sedangkan diatas terdapat kelapa sawit yang begitu luas. Tapi pasca reformasi pertumbuhan jatuh dari 9 persen ke 2 persen. Infrastruktur tidak ada yang baru, industri pabrik baru tidak ada yang muncul, itulah makna pertumbuhan dari 2 persen. Gubernur sekarang seolah-olah menutup mata dan menutup telinga melihat keterpurukan Riau saat ini.

“Riau harus bangkit melalui anak-anak muda dan meninggalkan riau yang terpuruk,” ungkapnya.

Untuk memenangkan LE dan Hardianto, partai koalisi akan membentuk 12 sampai 15 ribu tim relawan yang akan di didik oleh konsultan. 

“Apabila kita diberikan amanah jadi gubernur pada tahun pertama target yang dilakukan adalah menghapus atau mencabut pergub pajak pertalite agar masyrakat Riau bisa sejahtera,” tegas Lukman Edy.

Ketua DPC Gerindra Kampar, Feri Adiyanto mengatakan, berdasarkan hasil survei dan poling tim, Lukman Edy di Kampar merupakan kandidat yang terkuat.

“Meskipun dua partai yang mengusung calon gubernur kita ini, akan tetapi di Kampar polingnya sangat tinggi, kita berharap LE dan Hardianto diberi amanah oleh Allah,” pungkas Feri.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra Kecamatan XIII Koto Kampar, Defrizal juga menegaskan pasangan Lukman Edy dan Hardianto pasti menang.

Ditambahkannya, popularitas Lukman Edy sudah sangat tinggi, masyarakat Riau sudah mengenal siapa Lukman Edy, ketika dia jadi mentri daerah tertinggal Lukman Edy merupakan mentri yang loyal terhadap mahasiswa.

“Saya masih ingat ketika beliau jadi menteri dulu, ketika diundang oleh mahasiswa dari Riau dalam acara seni budaya di Padang, beliau hadir bahkan juga memberikan bantuan kepada mahasiswa, saat itu saya ketua panitia acara,” tutup Defrizal. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

PWNU Riau Catatkan Sejarah

10 bulan yang lalu