Hj. Eva yuliana. SE Jemput Aspirasi Masyarakat Desa Ranah Singkuang

Image
Tuesday, 30 January 2018 | 21:52:46 WIB

Kampar (nusapos.com)-Anggota DPRD provinsi riau Hj. Eva yuliana. SE jemput aspirasi masyarakat desa ranah singkuang kec. Kampar bukan melalui reses, sebab kepala desa renah singkuang kamarudin dengan anggota DPRD provinsi riau ini sudah menjalin hubungan kerja sudah lama, semenjak bapak jefri noer mulai jadi bupati kampar priode 2011- 2016 lalu.


Selasa 30/01/2018, desa ranah singkuang saat di kunjungi legislator dari demokrat provinsi ini sangat memperihatin tentang keadaan desa tersebut. Seperti yang dilihat oleh Hj. Eva yuliana SE jalan poros dari jalan raya menuju desa ranah singkuang sudah hancur. 


Selanjut nya kepala desa ranah singkuang kamarudin menjelaskan dalam pidato nya bahwa: kondisi desa ranah singkuang semenjak beliau habis masa jabatan kepala desa priode kemaren tidak di perhatikan oleh pemerintah, sebab tidak ada yang mengurus desa lagi, maka sekarang setelah kamarudin menjabat kepala desa ranah singkuang priode berikut nya bertekat membangun desa ranah singkuang kembali.


Demikian juga dalam pidato nya Hj. Eva yuliana menjelas kan kepada masyarakat desa ranah singkuang, sungguh sangat memprihatin, untuk menuntas kan perbaikan imprastruktur didesa renah singkuang, perlu para anggota DPRD blusukan ke desa-desa, agar tahu bagai mana dan macam apa permasalahan di desa tersebut.


Dalam hal ini siapa yang bertanggung jawab, tentu anggaota DPRD yang mewakili rakyat, demi untuk mensejahtera kan rakyat pemerintah kabupaten maupun provinsi harus serius membangun inprastruktur dan prastruktur, apalagi di zaman sekarang teknologi semakin maju, baik di bidang teknologi maupun di bidang pertanian, masyarakat berharap betul kepada pemerintah kabupaten maupun provi si.


Di sela waktu terpisah kepala desa ranah singkuang kec. Kampar kamarudin saat di wawancarai, menjelaskan, " masyarakat desa ranah singkuang sangat membutuh kan rehalibitasi baik di bidang jalan maupun pertanian, lebih lagi untuk per airan, seperti roboh nya bendungan air yang kita lihat tadi. "ungkap nya.


Sumber : -

Laporan : Wardy/juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar
Post
Adv Bank Riau Kepri
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar