Penerimaan Mahasiswa Tahun ini, Umri Targetkan 3.000 Orang

Thursday, 08 February 2018 | 11:40:21 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Tim Promosi Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) terus bergerak memperkenalkan Umri kepada siswa-siswa SMA/SMK/MA di Riau maupun di luar Riau. Tim promosi yang dikomandoi oleh Noni Febriani, ST, mematok target tahun ini 3.000 mahasiswa. Ini bukan target muluk – muluk karena bisa dihitung dari jumlah siswa SMA/SMK/MA yang tamat tahun ini baik sekolah negeri maupun swasta.

“Kita hanya mengambil 1% saja dari jumlah siswa yang tamat tahun ini. Tim promosi kita beri bekal ilmu marketing, karena kita tahu siswa tidak suka dengan hal yang monoton. Maka ketika bertemu dengan siswa kita bekali dengan trik penyampaian agar lebih menarik. Apalagi banyak siswa ketika tamat, mereka bingung dalam menentukan pilihan,” kata Noni, kemarin.

Kehadiran UMRI di Riau bukan hanya memperlihatkan eksistensi kepedulian Muhammadiyah terhadap pendidikan, tetapi lebih daripada itu. Kehadiran UMRI adalah sebagai jawaban untuk mengatasi persoalan Sumber Daya Manusia (SDM) agar mampu menciptakan manusia yang berpendidikan dengan landasan syariat Islam.

"Oleh karena itu, keberadaan UMRI diharapkan dapat memberikan arti penting bagi semua orang," pungkasnya.

Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red

loading...
Post

PWNU Riau Catatkan Sejarah

5 bulan yang lalu