Surau TV

Banner

Bus Sekolah PT Rama Jaya Mengalami Laka Lantas

Image
Thursday, 15 February 2018 | 14:50:21 WIB


BANGKINANG (nusapos.com)- Akibat menghindari kenderaan lain Bus pengangkut anak sekolah milik PT Rama Jaya Pramukti (Sinar Mas Group), Kamis pagi (15/2/2018) sekira pukul 06.30 WIB mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bangkinang - Petapahan tepatnya di Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang.

Menurut saksi yang berada disekitar lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat bus pengangkut anak-anak karyawan PT. Rama Jaya ini sedang menghindari kendaraan lain yang berlawanan arah, bus inipun kemudian hilang kendali karena melakukan pengereman mendadak dan terbalik.

Rudi Ginting selaku Asisten Kepala PT. Rama Jaya Pramukti kepada awak media menjelaskan," kejadian ini terjadi pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB dan Bus ini mengangkut sekitar 15 orang anak sekolah yang akan diantar ke SMP di Desa Laboy Jaya, saat di TKP Bus ini menghindari kenderaan lain lalu hilang kendali dan terbalik, untunglah anak - anak hanya mengalami luka ringan, "ujar Rudi.

"Untuk pengobatan, semua korban sudah punya BPJS dan kalau ada biaya diluar itu akan ditanggung oleh Perusahaan sampai selesai, sebagian korban juga sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, cuma supir yang kita bawa ke rumah sakit di Pekanbaru karena mengalami luka dibagian kepala,"tambahnya.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH beberapa saat setelah kejadian juga turun ke TKP untuk mengecek kejadian ini, ketika ditemui awak media dijelaskan Kapolres bahwa bus yang mengalami kecelakaan ini tengah mengangkut 16 pelajar yang merupakan anak-anak karyawan, mereka hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa kerumah sakit umum Bangkinang,  sedangkan supir bus mengalami luka dikepala dan dirujuk kerumah sakit Sansani Pekanbaru," jelas Kapolres.

Sumber : Dirman

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...