Surau TV

Banner

PTPN V Kembali Jadi Tuan Rumah Turnamen Tennis se-Provinsi Riau

Image
Friday, 23 February 2018 | 21:02:42 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Untuk ke tiga kalinya secara berturut-turut, PTPN V menjadi tuan rumah turnamen tennis lapangan dalam rangka memperingati bulan Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) tingkat nasional, di Provinsi Riau.

''Tahun ini pesertanya lebih banyak dari tahun lalu. Kalau tahun lalu hanya 15 tim, sedangkan tahun ini sampai hari ini sudah mendaftar 20 tim,'' jelas Humas PTPN V Rizki Atriansyah di ruang kerjanya, Kamis 22 Februari 2018.

Turnamen yang akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Sabtu 24 Februari 2018 pembukaannya dan Ahad 25 Februari 2018 final, sekaligus penutupannya ini, menurut Rizki, akan diikuti oleh sejumlah utusan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Riau dan utusan dari instansi pemerintahan di Provisi Riau.

''Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung Gerakan Nasional membudayakan Keselamatan Kesehatan Kerja/K3 secara berkesinambungan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan Provinsi Riau melalui panitia bulan K3 tahun 2018 mengadakan beberapa rangkaian kegiatan termasuk turnamen tennis ini,'' jelas Rizki.

Menurut Rizki, dalam melaksanakan helat tingkat provinsi ini, pihak PTPN V bekerjasama dengan berbagai perusahaan sebagai sponsor diantarnya Petrokimia Gresik dan Bank BNI KCU Pekanbaru, BNI 46 KCP Pekanbaru, Petro Kimia Gresik dan sponsor lainnya.

''Sedangkan pesertanya berasal dari Club Perusahaan/Instansi yang ada di Provinsi Riau dengan ketentuan diikuti oleh pegawai/karyawan pensiunan atau yang masih aktif dan berdomisili di Riau, dengan memakai sistem gugur, two winning set atau pertandingan berakhir apabila salah satu regu memperoleh dua set kemenangan," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Rizki, PTPN V ditunjuk sebagai tuan rumah karena memiliki lapangan yang memadai. ''Kita Memiliki 8 lapangan tennis dan untuk lokasi pertandingan, dipilih venue tenis PTPN V yang berstandar internasional. Lokasinya di venue tennis perusahaan yang pernah dipakai saat pertandingan PON beberapa tahun yang lalu," ujarnya.

Sumber : Gaungriau.com

Laporan : nikmad

Editor : Red

loading...