Polresta Pekanbaru Gelar Press Rilis Pelaku Pecah Kaca

Image
Friday, 02 March 2018 | 16:33:49 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Polresta Pekanbaru gelar kegiatan press rilis atas dua orang tersangka tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dengan modus pecah kaca atas nama tersangka ER dan AR yang merupakan warga dari Provinsi Sumatera Selatan pada beberapa hari yang lalu. Press rilis dilaksanakan Jum'at pagi (02/03/2018) pukul 10.00 WIB.


Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto SIK SH MH melalui Kasatreskrim Kompol Bimo Aryanto  menyebutkan bahwa kedua pelaku tersangka pecah kaca tersebut tertangkap disebuah hotel yang berada di Jalan Tambusai Pekanbaru. 


"Pelaku curat ini dilakukan oleh dua orang pelaku, salah seorang pelaku bertugas sebagai tukang ojek dan satu laginya merupakan seorang buruh harian lepas. Tersangka laksanakan aksinya di dua TKP, yaitu di Jalan Paus dan Rawa Indah Pekanbaru. Dengan melakukan modus pecah kaca mobil dan mengambil HP, tas sandang, dompet milik pelapor atas nama Rinaldo serta kawannya,"terang Kasat Reskrim."


Ditambahkan Kasatreskrim Kompol Bimo Ayrantoterhadap kedua tersangka dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara.“Sampai sekarang kami masih terus melakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara untuk tersangka dan barang bukti kita amankan di Mako Resta Pekanbaru, "tutup Kasat Reskrim.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...