Surau TV

Banner

Firdaus Wujudkan Riau Madani kedepan

Image
Wednesday, 21 March 2018 | 15:32:03 WIB


Kampar (nusapos.com) - Calon Gubernur Riau no urut 3 Dr. Firdaus ST MT melaksanakan Kampanye Dialogis di Pasar Kampar, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Rabu (21/3/2018)

Kampanye dialogis Ocu Fidau di pasar Kampar dihadiri sejumlah tokoh politik berpengaruh, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, Pemuda serta Pedagang Kampa.

Dalam kampanye tersebut Firdaus, berdialog dengan masyarakat Kampa dan memaparkan Riau yang lebih baik, dengan  mewujudkan Riau Madani.

Dimana 3 Tahun belakangan ini pertumbuhan ekonomi Riau sangat merosot, hanya tumbuh dibawah 8%, dan banyak masyarakat kita pengangguran, untuk itu kita bersama harus melakukan perubahan.

Firdaus yang didampingi tim pemenangannya menyampaikan ke masyarakat, khususnya para pedagang, jika dirinya dan Rusli Efendi terpilih, maka akan mendatangkan investor untuk membangun pasar, sehingga jualan pedagang akan lebih cepat habis.

Kami meminta doa supaya rezeki jatuh di tangan kami, sehingga bisa memenangkan Pilgubri 27 Juni 2018” ujar Firdaus, disambut riuh tepuk tangan warga Kampa.

Ia berharap agar masyarakat Kampa untuk bertahan dan tidak terpengaruh, tetap seperti ini, Insyah Allah Firdaus-Rusli akan jadi pemenang.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...