Surau TV

Banner

Kampanye Firdaus Blusukan Ke Pedagang Pasar Danau Bingkuang

Image
Wednesday, 21 March 2018 | 10:19:14 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) - Disela Blusukannya ke Pasar Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Bakal Calon Gubernur Riau Dr. Firdaus ST MT bersama rombongan meluangkan waktu mampir sarapan setelah sebelumnya menyapa dan ngobrol dengan pedagang yang berada diwilayah sekitar Pasar.

Firdaus nampak sangat menikmati sarapan di pasar bersama Drs. Zulher, H. Jepri Noer dan rombongan dengan para pedagang di Pasar tradisional, Danau, Rabu (20/3/2018). 

Dalam kunjungannya Firdaus mendapat doa dari beberapa pedagang dan pengunjung pasar.

Selain mendapat doa, Firdaus juga mendapat keluhan dari beberapa pedagang terkait sering tidak stabilnya harga bahan pokok.

“Iya saya mengamini berterima kasih doanya, saya mendapat keluhan dari pedagang sayur juga,” ujar Firdaus.

Menurut Firdaus, bahan pokok masih menjadi masalah utama di pasar-pasar tradisional, terutama ketersediaan bahan pokok yang membuat harga-harga sering tidak stabil.

Dalam dialog dengan masyarakat di pasar itu, Firdaus memastikan kelancaran jalur distribusi bahan pangan.

“Kita juga segera mendorong peningkatan Ekonomi masyarakat secara modern. Sehingga penghasilan pedagang meningkat, dan Kampar,” tegas Walikota Pekanbaru nonaktif yang sedang mempersiapkan diri memimpin Propinsi Riau dalam Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 mendatang.

“Sudah saatnya rakyat desa sejahtera dan mendapatkan kebahagian dari kerja keras mereka selama ini. Tugas pemerintah adalah memastikan rakyat bahagia dan menikmati hasil kerjanya. Jangan seperti sekarang yang menikmati orang lain,” ujarnya.

Sumber : auramedia.co

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

PWNU Riau Catatkan Sejarah

11 bulan yang lalu