Kemenag Riau Buka Pendaftaran Pembimbing Ibadah Haji 2018

Image
Wednesday, 21 March 2018 | 10:20:26 WIB


PEKANBARU (nusapos.com) - Ada kesempatan bagi masyarakat Muslim Provinsi Riau yang ingin menjadi petugas Pembimbing Ibadah Haji untuk tahun 2018.  Pasalnya mulsi tanggal 20 hingga 25 Maret 2018 Kemebag Riau buka seleksi penerimasn secara umum.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Sistim Informasi Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Riau, Asril  ruang kerjanya, Selasa (20/03).  Dikataksnnya, kesempatan ini terbuka untuk umum bagi masyarakat yang merasa mempunyai kemampuan sebagai pembimbing ibadah haji.

"Petugas yang kita butuhkan itu berjumlah 24 orang.  Jadi berapapun yang daftar nanti akan kita seleksi, untuk seleksi administtasi tanggal 25 Maret 2018 dan tes tertulis dilakukan pada tanggal 29 Matet 2018," sebutnya.

Dikatakan lagi, untuk persyaratan administrasi, prlamat harus melengkapi antara lain, izin dari atasan jika pegawai,  ijazah S1, SK kalau dari pegawai atau organisasi, pas foto, surat kesrhatan dari dokter dan surat berkelakuanan baik dari kepolisisn.   "Disamping petugas pemvimbing hsji, kita juga me csri 5 orang srbagai PPIH.  Tapi ini khusus dari Kemenag," sebutnya lagi.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

Gaza Bantu Riau

2 tahun yang lalu