Hardianto Sambangi Kediaman Defrizal

Image
Saturday, 07 April 2018 | 20:02:47 WIB


XIII KOTO KAMPAR (nusapos.com) - Usai melakukan ziarah kubur ke makam Houl Syeh Abdul Ghani Al-Khalidi, calon wakil gubernur Riau Hardianto, langsung sambangi rumah ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra XIII Koto Kampar Defrizal di Lingkungan II Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar. Sabtu (7/4).

Dari pantauan awak media, di rumah kecil berdinding papan yang dikontrak Defrizal, Hardianto juga disambut baik oleh sejumlah masyarakat. 

Kendati tidak menghabiskan waktu yang lama, dirinya (Hardianto-red) juga menyempatkan diskusi dengan masyarakat. "Kita sengaja datang kesini untuk memenuhi undangan ziarah kubur, dan sekalian mampir kerumah kader kita yang sudah didiklat di Hambalang," ungkap pasangan Lukman Edy itu.

Lebih lanjut, lelaki yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Riau itu juga berpesan kepada masyarakat yang menyambutnya untuk tidak tergiur dengn politik uang.

"Dalam aturan pilkada, menerima dan memberi akan dipenjara, karena itu merupakan suatu perbuatan suap," terangnya.

Dengan kedatangan pejabat provinsi kerumahnya, Defrizal mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, selain itu ia juga merasa bangga. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Hardianto yang sudah mampir kerumah kami, dengan kondisi yang tidak memungkinkan, beliau tidak segan untuk mampir kerumah kami, dia adalah pejabat satu-satunya yang sudah datang kerumah kami," tutup def. 

Sumber : Rls

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Polisi Tangkap Pelaku KDRT

3 minggu yang lalu