Ribuan Masyarakat bersama Artis Ibu Kota Dedy Kempot Hadiri Kampanye Akbar Syamsuar-Edi Natar

Image
Thursday, 03 May 2018 | 10:57:43 WIB


Siak(nusapos.com)- Ribuan masyarakat kabupaten Siak padati lapangan terbuka kecamatan lubuk Dalam,  untuk menghadriri acara kampanye akbar pasangan nomor urut 1 yakni Syamsuar - Edi Natar, yang dipusatkan lapangan terbuka kecamatan lubuk dalam kabupaten Siak, Senin 30/4.

Tumpah ruah pendukung calon gubri dan cawagubri ini, membuktikan pasangan ini benar benar mendapat tempat dihati masyarakat riau, karena kinerja yang bersangkutan membangun kabupaten siak terbukti.

Hal disampaikan turisme dan surtati menjawab pertanyaan media ini, menurutnya kedatangan pada kampanye ini bukan hanya ikutan saja, tapi bukti kecintaan kepada calon pemimpin yakni nomor 1, alasannya telah teruji dan kita seyakinnya mampu dan amanah membangun riau, bukti sudah jelas terlihat membangun kabupaten siak berbagai sektor,sedangkan siak saja dibangun saat jadi bupati apalagi menjadi gubernur sudah pasti riau akan dibangun dengan baik lagi" ujarnya.

Coba kita lihat kemajuan kabupaten siak sampai kedesa desa, semua dibangun, yang sama halnya daerah lain kecamatan sama hal pembangunan kalau disiak desanya sama dengan kecamatan didaerah lain.
Kami sebagai masyarakat telah menjatuhkan pilihan ke yang bersangkutan bukan tanpa alasan, beliau juga orangnya amanah dan taat beribadah, jadi untuk penyimpangan sangat kecil jika kelak beliau memimpin riau kedepan.

Selain itu juga kedatangan kekampanye ini katanya ada artis ibu kota dedi kempot dan artis lainnya, dan paling utama ingin mendengar langsung program unggulan nomor  satu "  ujar nya sambil menunjuk jari angka 1.
Pantauan media ini dilapangan selain paslon, juga hadir koalisi partai pengusung, para petinggi partai dan mantan Bupati Siak H.Arwin AS SH.

Acara yang dimeriahakan oleh artis Kondang dari tanah jawa Deddy Kempot turut memukau para hadirin dengan tembang tembang pepulernya Cecak rowo, sampai berita ini diturunkan acara berjalan aman tertib dan terkendali

Sumber : -

Laporan : Amrianto

Editor : Red

loading...
Post

Polisi Ciduk 3 Pelaku Narkoba

1 bulan yang lalu
Post

Polisi Tangkap Pelaku KDRT

1 bulan yang lalu