45 Bacaleg PPP Resmi di Daftar ke KPU Kampar

Image
Wednesday, 18 July 2018 | 07:52:34 WIB


BANGKINANG KOTA(nusapos.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kampar. Rombongan Partai berlambangkan Ka'bah itu diterima langsung oleh ketua KPUD Kampar di aula KPUD Kampar, Selasa siang 17/7/18.

Berdasarkan pantauan nusapos.com, rombongan partai berlambang Ka’bah itu tiba di halaman kantor KPUD Kampar sekitar pukul 14.00 Wib. Rombongan Partai PPP tersebut datang di kantor KPUD dengan sistem konvoi puluhan mobil pengurus dan Bacaleg.

Serta Berkas Bacaleg PPP langsung diserahkan oleh Ketua PPP Kampar, Hendra Yani, SE didampingi, Sekretaris M Anshar, Bendahara Habiburrahman dan puluhan Kader serta Bacaleg diterima langsung oleh Ketua KPUD Kampar, Yatarullah, SAg, MHum dan Komosioner KPUD Kampar.

Setelah Usai penyerahan berkas Bacaleg, Hendra Yani mengucapkan terimakasih kepada ketua KPU karena telah menerima berkas Bacaleg PPP.

“Dan bermohon masukan jika ada kekurangan, kami bisa secepatnya melengkapi sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ucap Hendra Yani.

Dikatakan Hendra Yani, dari 45 Bacaleg yang diajukan ke KPUD Kampar, semuanya bersih tidak ada eks napi yang tersangkut kasus hukum, baik narkoba maupun tindak pidana korupsi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPUD Kampar, Yatarullah mengatakan, bahwa partai PPP adalah partai kelima yang mendaftar dan telah menyerahkan berkasnya kepada KPUD Kampar, tutupnya.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...